Cerita Hot Wanita Bareng Anak SMU



Cerita Hot Wanita Ini adalah pengalaman seks Admin (blog) ini dengan seorang wanita remaja.

Panggil saja nama Admin, Tono (samaran). Sekarangku di sibukkan dengan mengurus blog ini. Aku tinggal bersama temanku di Jogjakarta (samaran kota). Kami Sering jalan-jalan keluar bersama walau cuma sekedar nongkrong-nongkrong saja. Seiring berjalannya waktu aku sering berjumpa dengan banyak teman baik yang cowok atau cewek.

Singkat cerita, pada waktu itu sekitar 2 bulan yang lalu aku sedang berada di dalam kostan. temanku mengatakan bahwa nanti teman cewek sekolahannya, anak SMU akan datang ke kostan ini, Sekitar 1 jam menunggu akhirnya orang yg ditunggu datang juga dan aku dikenali dengan wanita tersebut, sebut saja namanya Laura, lumayan lama juga kami ngobrol tak di sadari sudah menjelang sore. Tak lama kemudian temanku pamit ingin pergi keluar, dan tinggalkah kami berdua aku dan Laura.

Aku memang tergolong cowok yg lumayan keren, cukup tinggi dengan berat badan 62 kg. Laura terkadang hanya menatapku tanpa berkedip, di sela-sela obrolan kami sering bercanda dan tertawa. Sejenak aku terdiam memandangi wajahnya Laura, memang wajahnya tidak secantik bintang sinetron. Tapi lumayan lah untuk sekedar numpang crot" pikir jorokku

Kebetulan sore itu sedang gerimis rintik-rintik, terpaksalah Laura tidak bisa pulang dan harus menemaniku di dalam kostan. aku mulai menyetel lagu Titanic agar suasana seperti Romantis. padahal kami baru kenalan di sini saja. Aku terus saja berfikiran jorok terhadap tubuh montoknya Laura,

sudah jam 7 malam kami menonton tv. aku mencoba duduk mendekatinya, jantungku jadi berdebar kencang, aku mencoba memegang tangan lembutnya.

"Laura, aku jatuh cinta sama kamu" spontanku berucap
"Maaf Ton, aku ngak berani menerima cinta kamu. aku hanya orang biasa" balas Laura
"Aku mencoba meyakinkannya bahwa aku mencintainya, aku terus pegang tangannya sambil mendekati bibir manisnya"
"Cupss.. kena bibirnya, tak ada expresi menolak dari Laura ketika aku berhasil menciuminya"

Cuma berlangsung sebentar sih, mungkin 2 menit tapi udah membuatku mabung kepayang. Terima kasih ya Laura, udah mau terima ciuman kasih sayangku". bisikku lembut ! aku menjadi yakin karena bisa mendapatkannya karena ia tidak menolak saat aku menciumi bibirnya

"Laura takut... ? Tanyaku kepadanya
"Tidak Ton, aku sedikit grogi saja ! jawabnya
"hayolah kamu rileks saja, tidak akan bisa hamil kok" pintaku ! Aku merangkul pinggangnya" sambil membisikinya. Jangan takut, aku akan setia kok sama kamu. sambil menarik tangannya menuju ke atas kasurku dan mematikan skaklar lampu kamarku.

Dalam keadaan gelap, aku semakin ngak kuasa menahan diri ingin bercumbu dengan Laura. Kelihatannya laura veminim gitu, sepertinya dia belum berpengalaman bercinta dengan cowok lain.

Celana dalamku mulai terasa agak basah, aku menyentuh buah dada Laura yang masih di bungkus BH. sentuhanku sangat lembut tapi membuat laura memejamkan mata. aku yakin sekali Laura kali ini terangsang dengan olahanku.



Arrgghhh... Ssshh... tiba-tiba saja laura berkata, Ton aku ke gelian !!!

Ini menjadi kesuksesanku memenangkan jiwa laura menjadi terangsang yang nantinya dengan mudah bercumbu dengannya. Hatiku benar-benar terpaut dengan Laura semenjak pertama kali kenalan di kostan ini. Puas dengan hasil yang ku dapat, aku membaringkan tubuh laura dan membuka seluruh baju yang ia pakai. Astaga putih bersih payudara Laura. aku taksir laura masih perawan bermain bersamaku.

Jangan ah.. Ton, Aku takut hamil" ucap Laura
Udh gak apa-apa, udah tanggung kita sudah buka baju" jawabku

Tanpa ragu-ragu aku mulai memasukkan batang kemaluan sedikit demi sedikit ke lubang memeknya, Kuangkat pinggulnya Laura, ketikuku masukan batang penisku ke dalam lubang memeknya.

Arrggghhhh.... terdengar desahan laura ! Aduh Ton,, Aku rasanya pengen kencing. Jerit Laura

Tapi enak kan, sayang ? tanyaku lembut kepadanya karena Aku tak sanggup menggambarkan rasa nikmat yg sangat dahsyat itu.

Enaaakkk... Toooonnnn" itu saja komentar laura yang ku dengar

Kalau agak sakit, Laura bilang ya.. aku akan goyangnya pelan-pelan.  Aku memulai memasukan seluruh batang kontolku ke dalam lubang memeknya yang siap menerima dengan penuh rasa nikmat.

Aku mengambil bantal dan mengganjalkannya pada bokongnya, agar terasa tusukan batang kemaluanku masuk lebih dalam lagi...

"Ton, aku sekarang ke enakan dengan posisi seperti ini, sekarang aku mulai merasakan ada rasa geli, rasa sakit, rasa nikmat, dan rasa yang memabukkanku" Ucap Laura

Hingga semakin lama aku terus menggoncang lubang memeknya laura, terdengar sesekali desahan laura yang ku rasa dia merasakan nikmatnya ngentot.

Sekitar 10 menit berlangsung, aku hampir mencapai puncak klimaks

Arrggh.... Arggghh.... desahku yang di dengar laura "bentar lagi ya sayang, aku bentar lagi orgasme nih". nafasku menjadi tak karuan.

Crott... crot... crot... ! aku mengeluarkan sperma ke dalam lubang memeknya Laura

Arrrgghhh.... segeraku ambruk di atas tubuh laura, saat itu belum aku cabut batang penisku dari lubang vaginanya. hingga perlahan-lahan nafas kami mulai berangsur-angsur teratur kembali. Aku kembali memeluk erat tubuh Laura, membelai rambutya, dan menciumi kedua bibirnya.

Puas Laura..? tanyaku dengan sopan, Laura hanya mengangguk manja kepadaku.

Malam itu, aku tertidur di kamar sambil memeluk tubuhnya Laura, hinggaku terbangun pagi hari.Aku lihat di sebelahku Laura sudah tidak ada. tidak tau kapan dia pergi dari sampingku, hingga ku tidak bisa melupakan mendapati keperawanannya.

Cerita Hot Wanita Ini semua dibuat oleh Admin Layanan Sex, tapi seru gak cerita nya...?

bagi kalian yang sedang baca teks ini merasa terhibur, silahkan like atau share ya, dan kalau kalian punya cerita hot yang seru, kirim saja ke Fasnpage Admin Layanan Sex Komunitas.

Terima kasih sudah luangkan waktu kalian untuk bergabung, bercerita, membaca dan tertawa bersama di blog ini

Ini Cerita Mimin mana Cerita Mu ? ^_^ 

Baca juga cerita lainnya hiburan khayalan bagi para pencinta Cerita Hot Wanita. Layanan Sex paling terupdate.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Hot Wanita Bareng Anak SMU"

Post a Comment